Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 12 Oktober 2012

Sarana Promosi Gratis: Bursa Iklan Gratis

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)


Jika Anda adalah seorang pengusaha atau seorang pemilik perusahaan, tentu anda ingin mendapatkan penjualan yang bagus dengan tingkat pengeluaran yang sedikit, sudah menjadi rahasia umum jika ingin mendapatkan angka penjualan yang bagus, maka biaya promosi yang dikeluarkan juga harus besar, tetapi sekarang anda dapat menekan biaya tersebut dengan memasang iklan secara gratis di media online, salah satunya adalah iklan baris. Saat ini banyak fasilitas iklan baris gratis yang ditawarkan di internet. Selain bias melakukan promosi gratis via internet, iklan baris ini bisa dijadikan tempat mencari backlink bagi suatu website yang diiklankan. Backlink ini adalah salah satu factor penting buat suatu website/ blog yang ingin tampil di halaman pertama mesin pencari (misalnya google). Semakin banyak backlink yang mengarah ke website/ blog kita, maka akan semakin bagus posisi web kita di mata mesin pencari.

Salah satu iklan baris yang menawarkan iklan gratis di internet adalah BursaIklanGratis.com. Media online BursaIklanGratis.com.  menawarkan anda untuk memasang berbagai macam jenis dan usaha anda untuk dapat dipromosikan di website tersebut, selain dengan biaya promosi gratis, produk anda juga akan dikenali oleh media internet, selain itu anda juga dapat memasang banner di website tersebut.

Atau jika anda ingin menjadi partner link di website tersebut, anda juga dapat mengunjungi website tersebut, media online menjadi salah satu pilihan untuk mempromosikan berbagai macam jenis produk dan usaha anda, dan media online mempunyai berbagai macam kelebihan diantaranya adalah jangkauan yang luas, dan dapat mencapai daerah terpencil.

Selain itu dengan biaya yang murah, tetapi wilayah coverage yang dijangkau cukup luas membuat banyak pengusaha dan pebisnis menaruh banyak iklan di media internet, dan anda dapat mencoba memasarkan produk anda melalui website BursaIklanGratis.com, murah, gratis, dan mudah dikenali produk anda melalui media internet adalah beberapa macam keuntungan jika anda memasang produk anda di media internet.

YOU MIGHT ALSO LIKE

2 komentar:

Venerize Clothing mengatakan...

KARYA MULTI ELEKTRO TANGERANG

Menjaga keamanan & kenyamanan di lingkungan seperti : RUMAH - KANTOR - RUKO - PABRIK anda, kami hadirkan PAKET CAMERA CCTV . =================================================== PAKET CAMERA CCTV 4 CHANNEL Rp.4.450.000,- Dapat : - 4 Unit Camera Full Infrared - 4 Unit Adaptor - 4 Unit Steker - 9 Unit BNC - 1 Unit DVR ( Rekam 2 minggu ) - 50 Meter Kabel Camera - 50 Meter Kabel Power - Free instalasi Pemasangan - Garansi =================================================== PAKET CAMERA CCTV 4 CHANNEL Rp.6.500.000,- Dapat : - 4 Unit Camera Full Infrared - 4 Unit Adaptor - 4 Unit Steker - 9 Unit BNC - 1 Unit DVR + Internet ( Rekam 2 minggu ) - 50 Meter Kabel Camera - 50 Meter Kabel Power - Free instalasi Pemasangan - Garansi TERIMA BONGKAR PASANG CAMERA CCTV Rp.350.000 / Pertitik. =================================================== MELAYANI : HOME,KOST,HOTEL,BUILDING,APARTEMENT DLL. UNTUK PEMESAN SILAKAN HUBUNGI CONTAC KAMI DI : CALL (Operator) CV.KARYA MULTI : Jaktim : (021)-85476699 Jakut : (021)-6323755 Jakbar : (021)-63867677 Jakpus : (021)-6323752 Jaksel : (021)-7815459 Tangerang : (021)-56196555 Bekasi : (021)-83251519 Anda juga bisa pesan via email di randika243@gmail.com

abu raihan mengatakan...

Terima kasih, Informasi yang baik untuk blog saya http://dolarbisnisonline.blogspot.com yang sedang butuh sarana promosi

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)